My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Jumat, 30 Maret 2012

About me ..


Namaku Yulinda Septia Amini, tapi aku punya nama lain. Nama lainku Thya Septhya ..
Biasa dipanggil Thya, aku lahir di Yogyakarta, 24 Juli 1996 .. aku anak tunggal . Aku suka Hello Kitty sama warna pink .. Aku suka makan ice cream sama lollypop, dan aku suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan strawberry. Aku takut sama darah,petir,anjing,orang gila, tempat gelap, dan tempat sepi .. Aku juga pernah pingsan gara-gara diliatin darah sama temen ..

Sekarang ini aku jadi murid di MAN Yogyakarta 1 tepatnya di kelas XF. Kalo liburan biasanya aku pergi ke Jakarta, kota dimana kerja. Disana tempatnya bagus, walopun sedikit macet. disana juga aku bisa dapet temen yang banyak dan tentu asik-asik. Kalo liburan gitu biasanya aku shopping, hehe, memanfaatkan peluang yang ada .

Kita beralih ke kehidupan cintaku ya, hehehe =)  Jujur ya, setelah aku mulai mengerti tentang arti kata "suka" semenjak itu aku belom pernah "deket" sama cowok Jogja, kalopun deket pasti sama anak luar Jogja, misalnya Jakarta Selatan,Banten, dan Tangerang (kota si dia)  Dulu atau mungkin sampe sekarang masih suka sama seorang cowok yang masih ada hubungan sodara . Waktu dia ke Jogja, entah kenapa dari situ aku suka sama dia. Dari senyumannya yang indah, perhatiannya yang tulus, serta tutur katanya yang sopan. Tapi itu dulu, sebelum dia punya cewek, gatauk kenapa tapi emang dia berubah 180 derajat, jadi cuek, pribadi yng gak asik lagi, gak perhatian lagi, mungkin yang tersisa hanya senyumnya yang indah .. Dan saat dia mulai berubah, aku bener-bener nyesel kenapa waktu ada kesempatan aku gak jawab "iya" waktu itu .. ='( Tapi udahlah, kesempatan gak bakal 2x kecuali Allah mengizinkan, tugasku sekarang adalah menghapusnya dari otak dan hatiku =D Kembali ke hari-hari sebelum bertemu dia, karena dia adalah bagian dari masa laluku yang harus kulupakan dan kukenang sebagai masa lalu yang indah =')   

0 komentar:

Posting Komentar