My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Senin, 30 April 2012

Melelahkan tapi Mengasyikkan


Kamis, 5 April 2012 .. MAN Yogyakarta 1 mengadakan perkemahan (Maha Bhakti) di BuPer Klaten. Jujur kalimat pertama yang terlintas difikiranku adalah “aku yakin, pasti bikin capek”. Dan menurutku itu bener, emang nyapekkin, tapi di sisi lain aku bisa bilang kalo Maha Bhakti itu mengasyikkan. Maha Bhakti itu tempat dimana kamu bisa bergaul dengan alam, tempat nambah temen, tempat kamu harus berbagi, tempat belajar mengurangi keegoisanmu, tempat dimana kamu bebas dari orang tua yang mungkin mengekangmu. Apalagi kalo ada games, itu yang ditunggu-tunggu kan? Salah satu wahana yang mengasyikkan saat Maha Bhakti.
Jika aku ditanya “Seneng enggak waktu Maha Bhakti?” Aku akan jawab, “Seneng, tapi kalo suruh ngulangin aku bakal biang terimakasih.” Kenapa? Karena Maha Bhakti itu sangat melelahkan dan menguras tenaga, walopun aku akuin kalo Maha Bhakti juga mengasyikkan ..

0 komentar:

Posting Komentar